Jumat, 31 Mei 2013

Annyeong haseyo! ^^

Annyeong haseyo! Naneun Park Jejin -Sifa- imnida~ Aku blogger baru dan sesuai judulnya, i'm a SONE, So Nyeo Shi Dae fans ^^, yeah~ i'm a fangirl :D. Aku sih udah ada rencana mau nerbitin FF, tapi masih agak ragu, soalnya aku kan rookie, jadi aku ngikutin marketingnya aja, ngeluarin single dulu #iniapaansih? -.-. Oh ya! Soal FF, aku bakal make SuGen+ShiningEffects juga. Ini kategori pairingnya yaa!
Super Generation
-TaeTeuk
-HeeSica
(kalau mau ganti, bisa kok. Tapi gak bisa HaeSica. Cuma bisa TaecSica)
-SunSun
-SiFany
-HyoHyuk
-SooWook
(ini cuma buat cast FF sugen, kalau buat yg lain, boleh request ChangSoo kok ^^, cuma gak boleh SooWon sama Kyuyong ^^)
-YulSung (MinYul gak bisa, mian ne ^^)
-YoonHae 
-SeoKyu 

Pokoknya cast utama SuGen ya YoonHae ama SeoKyu. Dua couple itu fix, gak bisa dituker-tuker apalagi dibalikin (?).
Shining Effection
-OnToria
(bisa juga jadi KhunToria, if you want)
-JongNa (bisa juga kok jadi LuNew)
-KeyBer
-MinStal
-TaeLli
Sama kayak SuGen, yang boleh request cuma OnToria sama JongNa. Keyber, Minstal, Taelli, itu udah fix total. Maaf kalau maksa yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar